Sabtu, 21 Maret 2009

-KAMARKU-





yeah, ini adalah kamarku. emang sih berantakan( males ngrapiin sih ) tapi kamarku ini adalah tempat dimana aku lagi seneng, ngambek, nangis, dan markas yang aman saat aku diserbu adekku. Tinggal lariiiiiii masuk kamar tutup pintu lalu kunci! hehe aman! tapi engga juga ding, kadang adekku nongol dari jendelanya :B 

kamarku ini terlihat rame sekali karna tempatnya yang sempit dan barangnya yang seabreg, apalagi di tambah dengan tembok yang berlukisan disney hahha. tapi lucu, sapa dulu yang nglukis? mas benyyy .. ( yang pengen tembok kamarnya dilukis bisa hub. 08562947514 hehe )

hmmm, jangan kaget yah kalo liat lemariku , berantakan bangeeeettttt! aku jarang banget ngrapiin kamarku, gatau kenapa rasanya males huahahaha.

sebenernya dulu ada aquarium + ikan kecil dikamar, tapi matii hehe lupa engga aku urus.

emang sih aku jarang banget tidur dikamarku sendiri semenjak engga ada mb hiro ma mb susi( alm.), jadinya aku kalo tidur ama dikamar mama teruus, kecuali kalo ada yang mau nemenin, ada yag mau?sms yaa...

ngomong-ngomong tentang mb hiro ma mb susi ( alm.) aku kangeeeeeeeeeeeeen banget ma mereka, soalnya kalo dulu yang mbersihin ama ngrapiin kamarku ya mereka heheh + ama yang nemenin tidur :(

tapi-tapi seberantakannya kamarku, kamarku ya tetep kamarku ( weeee) hehe :D

1 komentar: